Minggu, 12 Maret 2023

Ini Daftar Pemain Tim SKO Ragunan Seleksi Liga Sentra Indonesia Provinsi Aceh.

Tags

Ini Daftar Pemain Tim SKO Ragunan Seleksi Liga Sentra Indonesia Provinsi Aceh.
BN Online ; Aceh Tengah- Masuk Di Liga Sentra Indonesia Regional Aceh U-16. Irwandi, Asal dataran tinggi tanoh Gayo,Kampung Pantannangka Kecamatan Linge kabupaten Aceh Tengah provinsi Aceh.

Koordinator LSI Provinsi Aceh,menetapakan 12 pemain ketagori seleksi SKO U-16,yang akan berangkat menuju Jakarta, Irwandi, salah satu talenta pesepakbola muda asal Desa Kampung Pantannangka Kecamatan Linge Kabupeten Aceh Tengah,di tanya wartawan media ini 12/3/2023,Irwandi
 merupakan salah satu pemain muda asal Tanoh Gayo,yang mendapat panggilan dari PSSI untuk di seleksi gabung dengan Timnas U-16 di Jakarta.saat di temui media ini,Irwandi lagi persiapan untuk ke berangkatannya menuju Banda Aceh,bersama orang tuanya sampai Takengon,di ketahui ianya sudah tiga hari berada di kampung pantannangka,meluncur balik kampung sebentar dari Banda Aceh dengan tujuan berpamitan orang tuanya serta keluarga besarnya di pantannangka,

Pemanggilan pemain untuk di seleksi ini masuk dalam Skuad Timnas U-16 untuk ajang seleksi pemain Timnas U-16 Putra Indonesia.

Mudah-mudahan dengan kerja keras dan disiplinnya bisa masuk dalam bagian ajang Piala U-16, ujar Putra Kecamatan Linge ini, saat ditanyai oleh media ini,

Liga Sentra Indonesia Regional Aceh U-16 Irwandi yang berada di posisi sayap kiri, data pribadi Irwandi bertempat tanggal lahir di Takengon, 04 Febuari 2007 beralamat Kampung Pantannangka kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah, SDN 11 Linge, SMP Al-Azhar Pegasing Takengon, SMA MAS Darul Ulum Banda Aceh, Tinggi Badan 166 Cm, dengan berat badan 53 Kg.

Prestasi yang diraih diantaranya adalah Piala Cup Linge tahun 2020, piala bergilir Al-Azhar Cup tahun 2021, Piala Pemuda Cup Mungkur Tahun 2022, Piala Liga santri Se- Aceh Tengah tahun 2022, dan Liga Sentra Indonesia Regional Aceh U-16 tahun 2023.

Sementara, Tim Sepak bola(Rajawali) pemuda Pantannangka mengaku bangga atas prestasi Irwandi. Dia meyakini, dengan kerja keras, rajin berlatih, impian Irwandi akan terwujud.
Kita berharap tidak hanya sampai pada Timnas U-16 saja. Mudah-mudahan bisa masuk dalam skuad Timnas U-19, U-23 dan Senior. Semua itu akan tercapai dengan kerja keras, rajin berlatih, banyak berdoa dan disiplin setiap saat,dan jangan lupa jaga kesehatan,pesannya.

 juga mengingatkan Irwandi untuk tidak boleh cepat berpuas diri. Karena perjalanannya masih panjang. Semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak Desa di kecamatan Linge dan desa lainnya Khususnya Gayo dimana pun berada, bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita berusaha dan fokus kepada tujuan,Gayo bangkit,Gayo maju dan Gayo bersatu,kuur semangat mu Gayo,


Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni