Selasa, 21 Maret 2023

Pencegahan Guantibmas, Sat Samapta Polres Bener Meriah Lakukan Patroli Dialogis

Tags

Pencegahan Guantibmas, Sat Samapta Polres Bener Meriah Lakukan Patroli Dialogis 
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP INDRA NOVIANTO. S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Polres Bener Meriah AKP SASTRA WIJAYA. S.H mengatakan kegiatan BHATRAMAS (Bhayangkara Mitra masyarakat) dalam rangka melaksanakan Patroli Dialogis dan Pengamanan tradisi meugang yang dilaksanakan masyarakat Bener Meriah guna pencegahan GUANTIBMAS untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif diwilayah Hukum Polres Bener Meriah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada wilayah yang sering terjadinya Guantibmas di wilayah hukum Polres Bener Meriah, Selasa 21 Maret 2023

Petugas Patroli Sat Samapta melaksanakan tugas dengan cara berdialog dan memantau situasi Kamtibmas, mendatangi kegiatan keramaian masyarakat, antisipasi dan mencegah aksi premanisme serta mengecek kestabilan harga sembilan bahan pokok menjelang bulan suci ramadhan.

"Petugas Patroli Sat Samapta menyampaikan pesan Kamtibmas dengan menghimbau masyarakat agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban, jika terjadi Guantibmas atau hal yang perlu kehadiran polisi agar menghubungi nomor kontak layanan Kepolisian *110* atau melaporkan ke kantor polisi terdekat." Ungkap Sastra.

Diharapkan dengan adanya patroli seperti ini Kegiatan masyarakat menjadi lebih aman dan tertib, Situasi Kamtibmas menjadi aman serta kondusif, Mengetahui keluhan dan kendala yang dirasakan masyarakat.


Editor : Riga Irawan Toni