Selasa, 28 Maret 2023

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Kasdim bersama Forkopimda Melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H

Tags

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Kasdim bersama Forkopimda Melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H
BN Online ; Takengon- Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd., AIFO bersama unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tengah melaksanakan safari Ramadhan 1444 H di masjid Babussalam Kp. Berawang Gading Kec. Celala Kab. Aceh Tengah.senin (26/03/23).

Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S. Or., M. Pd., AIFO menyampaikan Di bulan ramadhan tahun ini rasa syukur harus kita wujudkan dalam tindakan nyata untuk menikmati dan mengisi setiap detik ramadhan dengan kebajikan, ibadah serta amalan dan keikhlasan serta senantiasa menjaga kesucian bulan yang mulia ini.

Mari kita makmurkan Mesjid dan menasah dengan shalat fardhu, tarawih, witir dan amalan sunnah lainnya. Kami menghimbau kepada para pedagang agar menghormati pelaksanaan ibadah ramadhan dengan menghentikan aktivitas pada malam hari hingga selesai pelaksanaan ibadah tarawih dan witir." Ungkapnya".

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Alqur'an oleh Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO kepada pengurus masjid Babussalam Kp. Berawang Gading Kec. Celala.

Dalam acara tersebut tampak hadir
Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M. Pd., AIFO, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aceh Tengah, Jamaluddin, SE, MM, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Tengah, Azhari, S.Ag, M.AP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah, Zulpan Diara Gayo S.T, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tengah, Jauhari S.T, Danramil 10/Celala, Letda Inf Ridwan, Kapolsek Celala, Iptu Sudirman S, Camat Celala, Yusri Johan. S.E, Penceramah Tgk . Isra Abubakar, S. Pd, Imam Shola Tgk. Kadri dan jamaah yang melaksanakan sholat tarawih.


Editor : Riga Irawan Toni