Rabu, 01 Maret 2023

Pj RT-RW Kelurahan Panaikang Rutin Posko di Polsek Panakkukang

Tags


 

BN Online, Makassar - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panakkukang. Pj RT-RW Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang secara rutin melaksanakan posko di kantor Polsek Panakkukang, Selasa (28/2/2023).


Kegiatan posko Pj RT-RW Kelurahan Panaikang bersama personel Polsek Panakkukang ini dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Panaikang, Aipda Syamsuddin. 


“Kegiatan posko bersama personel Polsek Panakkukang dengan para Pj RT-RW ini merupakan program Kapolrestabes Makassar, bertujuan upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis SH kepada wartawan BN Online.


Dikatakannya, bila Polisi dekat dengan masyarakat, maka mereka tidak segan menyampaikan hal-hal yang mungkin ada penanganan perkara yang lambat dalam proses penyelidikannya. Itu akan segera kami tindaklanjuti," ucapnya


“Diharapkan masyarakat tetap bersinergi dengan petugas dalam menghadapi situasi saat ini. Bila ada permasalahan yang menonjol segera laporkan, sehingga dapat diantisipasi guna menekan gangguan kamtibmas,” ujar Kompol Abdul Azis. (Yahya)


Editor : Nasution