Rabu, 22 Maret 2023

Sambut Bulan Suci Ramadhan Polsek Linge Gontong Royong Bersih Masjid Malik Ishaq.

Tags

Sambut Bulan Suci Ramadhan Polsek Linge Gontong Royong Bersih Masjid Malik Ishaq.
BN Online ; Aceh Tengah- Sambut Bulan suci Ramadhan Kapolsek Linge Polres Aceh Tengah Ipda.Sofyan Kurniawan,SH.MH. berserta personil Polsek Linge melaksanakan kegiatan Gontong royong bersama masyarakat dan aparatur kampung di Masjid Malik Ishaq kampung Kute riyem kecamatan Linge Kabupaten Aceh Aceh Tengah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H./2023 M. 21/3/2023.

 Kapolsek Linge mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan agar masyarakat bisa nyaman dan lebih khusu’ dalam menjalankan ibadah Puasa serta Sholat Tarawih dan Witir nantinya, semoga kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat,”ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan warga yang lainnya menjadi terketuk hatinya dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat, sehingga memudahkan untuk melakukan koordinasi jika ditemukanya gangguan Kamtibmas,ungkapnya.

Kegiatan ini adalah sumbangsih Polri dalam rangka memelihara lingkungan untuk kenyamanan masyarakat khususnya Umat Islam yang akan melaksanakan Ibadah Puasa yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Pengurus Masjid Malik Ishaq mengucapakan terimakasih kepada Polri(Polsek Linge)atas kepeduliannya,partisipasinya Gontong royong membersihkan  Masjid Malik Ishaq adalah Masjid kecamatan Linge kemukiman Isaq,

Penulis : Aharuddin.
Editor.   : Riga Irawan Toni