Kamis, 06 April 2023

Buka Puasa Bersama Herlita Residence sebagai Wujud Silahturahmi dan Keakraban

Tags


BN Online Bantaeng,-- Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah yang penuh dengan pengampunan,bulan magfirah,didalamnya banyaknya amalan - amalan.


Salah satunya adalah berbuka puasa bersama,kali ini Kompleks Perumahan Residence yang terletak diSasayya Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng,diMasjid Al- Baroqah Herlita.


Kegiatan ini diprakarsai oleh Developer Herlita Residence Ir.H.Muh Tahir Labandoe sebagai wujud kebersamaan dalam kompleks ini dan sekaligus silaturahmi sesama user yang telah menempati BTN Herlita Residence.


Menurut Haji Tahir Labandu,"Dengan mengucap rasa syukur kami haturkan kepada Allah SWT atas izinnya pada puasa Ramadhan yang ke 15 ini,kami menggelar buka puasa bersama yang sederhana dengan tujuan warga yang bermukim diBTN Herlita Residence mampu menjalin keakraban dengan lainnya".Kamis 06 April 2023.


Disamping itu lanjut dia,diMasjid Al - Baroqah ini bagi setiap Jamaah yang tarawih berhak mendapatkan satu ( 1 ) lembar kupon undian,agar warga Herlita Residence berbondong - bondong kemasjid ( Rumah Allah Swt ),Kupon undian ini satu lembar akan diundi pada 15 Ramadhan sampai 30 Ramadhan 1444.Dan ini sudah berlangsung sejak berdirinya Masjid Al- Baroqah".Lanjut H.Tahir.


Dengan harapan, apa yang ada diHerlita Residence senantiasa dapat menjaganya sebagaimana milik kita sendiri,dan insya Allah Herlita Residence yang kedua diKampung Bira - Bira juga telah tersedia dengan fasilitas yang sama di kompleks Herlita Residence yang pertama.






Editor Edhy Bidik Nasional