Jumat, 21 April 2023

Dandim 1410 Bantaeng sambangi Masjid At - Taubah Rutan Kelas II B Bantaeng Dalam Safari Ramadhan

Tags


BN Online Bantaeng,--Safari Ramadhan Komandan Kodim 1410 Bantaeng di Masjid At-Taubah Rutan Bantaeng dirangkaikan pembagian sembako untuk Warga Binaan Rutan Bantaeng.Pada hari Jum'at, 21 April 2023 berlangsung di Masjid At-Taubah Rutan Kelas IIB Bantaeng, Pukul 05.10 Wita.


Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H.,M.Si, Pejabat Struktural, dan petugas jaga menyambut kedatangan Komandan Kodim 1410 Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos., beserta jajarannya dalam rangka "Safari Ramadhan di Masjid At-Taubah Rutan Bantaeng".


Kegiatan tersebut dimulai dengan shalat subuh berjamaah bersama Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H.,M.Si dan Komandan Kodim, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos., di Masjid At-Taubah Rutan Bantaeng.


Komandan Kodim 1410 Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos., dalam Safari Ramadhannya membawakan ceramah yang bertemakan "Keutamaan Mencintai Rasullullah".


Kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan dengan membagikan bingkisan berupa sembako untuk Warga Binaan Pemasyarakatan pada Rutan Bantaeng.


Editor Edhy Bidik Nasional