Jumat, 21 April 2023

Hariyanto Warga Kp Gunung Balohen Dapat Rumah Layak Huni Polres Aceh Tengah

Tags

Hariyanto Warga Kp Gunung Balohen Dapat Rumah Layak Huni Polres Aceh Tengah
BN Online ; Takengon - Membangun Rumah Layak Huni bagi warga masyarakat yang belum memiliki rumah atau rumah tidak layak huni adalah merupakan salah satu Program Jum’at Berkah dan Program tetap serta Berkesinambungan untuk menyalurkan Zakat Penghasilan Personil Polres dan Jajajaran Polsek .

Program dengan tujuan membantu Warga masyarakat kurang mampu dengan diberikan Rumah juga menyalurkan Zakat di Wilayah Hukum Polres Aceh tengah
Kamis 20 April 2024

Kapolres Aceh tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., mengatakan , Hari ini Kamis 20 April 2023 kita Jalankan Program Jum at Berkah dengan memberikan 1 ( Satu ) Unit Rumah Layak Huni Kepada, Juhri Aman Saida, 41 Tahun, Pekerjaan Petani, Kp.Gunung Balohen Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah.

Disamping dalam penyerahan Program Rumah Layak Huni juga menyerahkan peralatan rumah yang meliputi, tempat tidur, lemari dan peralatan dapur.

Kemudian sebut Kapolres, Program rumah Layak Huni merupakan program berkelanjutan dalam rangka mensejahterakan masyarakat kurang mampu terkhusus bagi masyarakat yang belum memiliki rumah maupun masyarakat yang masih tinggal di rumah tidak layak huni Penerima Zakat , khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polres Aceh Tengah.
Dalam penyerahan rumah tsb Kapolres mengatakan, sdr Juhri merupakan org Pilihan Allah utk mendapatkan Rumah Layak Huni dari Kami .

Untuk itu perbanyak bersyukur kepada Allah Swt , karena masih banyak lagi sdr kita yg memerlukan Rumah tempat tinggal .

Jadikan rumah ini Sebagai tempat Ber Ibadah , agar menjadi Ladang Ibadah bagi kita semua.

Dalam kesempatan itu Sdr. Hariyanto penerima rumah layak huni polres aceh Tengah, mengucapkan terima kasih yg tak terhingga karna sudah memberikan kami Rumah Layak Huni.

Semoga Kapolres dan Segenap Personilnya diberikan Keberkahan dan Keselamatan Dunia dan akhirat dlm menjalankan tugas di Aceh Tengah ini.

(JHR)
Editor : Riga IrawanToni