Senin, 17 April 2023

Jelang Lebaran 1444 H, Pastikan Wilayah Acah Tengah Selalu Kondusif.

Tags

Jelang Lebaran 1444 H, Pastikan Wilayah Acah Tengah  Selalu Kondusif.
BN Online ; Takengon- Dalam rangka menghadapi Lebaran 2023,  Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han bersama Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH pimpin Rapat kesiapan oprasi ketupat seulawah bertempat di aula polres aceh Tengah Jln. Lebe Kader Kp.Bale Atu Kec.Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Senin (17/04/23).

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han  menyampaikan dalam kegiatan tersebut berpesan kepada semua pihak, supaya selalu bersinergi terus menjaga persatuan dan kesatuan.

“Sehingga apa yang menjadi tugas bersama pada kegiatan operasi ketupat seulawah - 2023 terutama dalam melayani masyarakat jelang lebaran tahun ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Menurut Dandim, setiap pelaksanaan kegiatan tidak menutup kemungkinan akan banyak persoalan-persoalan yang muncul. Sehingga ia meminta untuk terus selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Aceh Tengah.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan, menjaga keamanan bangsa bukan hanya tugas TNI- Polri saja, tetapi kita bersama semua unsur elemen masyarakat, harus terus bersinergi  dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya".
Apalagi wilayah kita ini pasti banyak orang yang dari luar daerah akan berkunjung ke tempat tempat wisata, tidak menutup kemungkinan kemacetan Lalu lintas maupun keamanan di tempat tersebut lebih mengedepankan berkordinasi dengan baik agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan" Tutupnya".

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH mengatakan, tujuan dari digelarnya rapat ini adalah untuk menyamakan persepsi dan cara bertindak agar  dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif." Katanya".

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Dandim 0106/Aceh Tengah , Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo, S.E., M.Han, Kapolres Aceh Tengah,  AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH, Kajari Aceh Tengah di wakili oleh. Kasi pidum ,  Evan Munandar. SH. MH, Kabag.ops Polres Aceh Tengah, Kompol. Mohammad Aidil Saputra.SH.S.Ik,  Pasi ops Dim 0106/ Ateng, Kapten Inf. Suratin, Kadis Perhubungan Kab . Aceh Tengah, jauhari. ST dan Kasat Pol Pp / Wh Kab . Aceh Tengah. Ariansyah. AT. S. Sos. MAP.


Editor : Riga IrawanToni