Selasa, 18 April 2023

Kadisdag Makassar Hadiri Penutupan Pasar Murah Spesial Ramadhan di Sangkarrang



BN Online, Makassar -- Kadisdag Makassar Hadiri Penutupan Pasar Murah Spesial Ramadhan di Sangkarrang

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Arlin Ariesta hadiri penutupan Pasar Murah di Kepulauan Sangkarrang, Selasa (18/04/2023)


Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Arlin Ariesta hadiri penutupan Pasar Murah di Kepulauan Sangkarrang, Selasa (18/04/2023)


BN Online — Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Arlin Ariesta hadiri penutupan Pasar Murah Spesial Bulan Ramadhan di Sangkarrang, Selasa (18/04/2023).


Kepala bidang Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Disdag Makassar, Wahyudin Ali mengatakan, kegiatan pasar murah dihadiri langsung Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta dan Camat Sangkarrang, Ramli Lallo.


“Pak kadis itu mobile, hampir disetiap kegiatan pasar murah pak kadis turun untuk mengawasi pendistribusian barang dari mobil ke masyarakat,” jelas Wahyuddin.


Lanjutnya, Wahyudin menuturkan pak kadis dengan saya sering turun langsung mengecek kondisi paket di lapangan.


“Untuk pelaksanaan Pasar Murah di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang ini, paket yang didistribusikan sebanyak 100,” ujarnya.


Kita siapkan 100 paket dan menyasar tiga Kelurahan di Sangkarrang,” ucap Wahyudin.


Ia juga mengungkapkan bahwa, pasar murah hari terakhir di Kecamatan Panakkukang, Rappocini, Makassar dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar. Khusunya di Sangkarrang mendapat respon baik dari masyarakat.


“Respon masyarakat Sangkarrang bagus, mereka bahkan mengingkan pelaksanaan pasar murah rutin dilaksanakan,” beber Wahyuddin.


Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, pasar murah ini bukan kali ini pertama dilaksanakan di Sangkarrang, karena tahun juga sudah pernah digelar.


“Setiap tahun pasar murah dilakukan di seluruh kecamatan. Jadi kalau mau dikatakan pertama kali itu bukan juga, karena kita sudah dilaksanakan tahun lalu,” tutupnya.(**Nsr)