Sabtu, 01 April 2023

Kapolres Bener Meriah Meresmikan Gedung SPKT Dan Aula Polres Bener Meriah

Tags

Kapolres Bener Meriah Meresmikan Gedung SPKT Dan Aula Polres Bener Meriah 
BN Online ; Redelong-Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K meresmikan gedung Sanika Satyawada SPKT Polres Bener Meriah Dan Aula Tatag Trawang Tunggu Polres Bener Meriah, Jumat 31 Maret 2023, Pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, S.E., S.I.K dan dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polres Bener Meriah.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, Dengan didirikan gedung SPKT tersebut dirinya berharap masyarakat dapat lebih terlayani, gedung baru ini bisa menjadi tempat baru yang aman dan nyaman dan dapat menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada di masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita bersama sama meresmikan gedung SPKT dan Aula, dengan didirikannya gedung ini saya berharap dapat mendukung tugas kepolisian Gedung SPKT ini adalah sebagai Wadah mempersatukan dan mempererat hubungan silaturrahmi dan menyelesaikan Permasalahan yang ada ditengah Masyarakat dalam rangka mendukung Harkamtinmas yang ada di Wilkum Polres Bener Meriah" ucapnya

Editor : Riga Irawan Toni