Jumat, 07 April 2023

Ketua dan Pengurus BPC PHRI Cabang Bantaeng Berbagi Takjil

Tags


BN Online Bantaeng,-- Pengurus BPC PHRI ( Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia) Cabang Bantaeng,diJumat Berkah 16 Ramadhan 1444 Hijriah di Masjid - Masjid.


Ketua BPC PHRI H.Tasrif Labandu SE Cabang Bantaeng bersama dengan pengurus berbagi takjil berupa Nasi Kotak ,diBulan Suci Ramadhan ini. Haji Ondong sapaan akrabnya mengatakan,"Berbagi takjil ini sebagai Program Kerja kami dalam kepengurusan apalagi didalam Bulan Suci Ramadhan,bulan yang penuh dengan keberkahan dan pengampunan".Ucap Haji Ondong Jumat 07 April 2023.


"Yang pada intinya Pengurus BPC PHRI Cabang Bantaeng ini akan tetap berlanjut pada kegiatan berbagi takjil ditahun yang akan datang.Ini semuanya atas berkat kerjasama Ketua dan seluruh pengurus PHRI Cabang Bantaeng.


Dengan harapan yang telah kami lakukan sebagai program kerja kami akan senantiasa bernilai ibadah dan selamat menjalankan ibadah puasa 1444 Hijriah.


Berikut beberapa Masjid yang disasar oleh Ketua dan Pengurus PHRI Cabang Bantaeng,Masjid Raudhatul Jannah Maricayya,Masjid Nurul Jihad Borong Kalukua ,Masjid Nurul Askari Aspol ,Masjid Jamiatul Khaeriah Tangnga - Tangnga ,Masjid Miftahul Khaerat Jalan Pahlawan Pemadam Kebakaran, Masjid Nurul Hilal Cabodo,Masjid Nurul Amin Beloparang,Masjid Besar Khaeriyah Beloparang, Masjid Nurul Rahman,Masjid Babus Salam,Masjid Nurul Mukminin Pa'ranga,Masjid Jami Baitusysyakirin tino toa desa Bonto Jai. ( Edhy ).