Sabtu, 15 April 2023

Pastikan Keselamatan Angkutan Jelang Hari lebaran.

Tags

Pastikan Keselamatan Angkutan Jelang Hari lebaran. 
BN Online ; Takengon-  Dalam rangka Inpeksi Keselamatan Angkutan AKAP Dan AKDP hari besar agama (Lebaran) Dandim Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han bersama Forkopimda melaksanakan pengecekan dan penempelan stiker bertempat di terminal terpadu tipe A Paya Ilang Kp.Tansarel Kec.Bebesen Kab.Aceh Tengah. Jumat (14/04/23).

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, menyampaikan guna Pengecekan dan Pengamanan pada perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023  di terminal paya ilang, untuk memastikan keamanan saat masyarakat menyambut lebaran yang mau mudik ke luar daerah dan pastinya kendaraan tersebut layak untuk beroprasi" ucapnya".

Dandim berpesan kepada anggota gabungan yang jaga agar menjaga kekompakan. jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik, Jaga nama kesatuan, tetap semangat, kerjakan tugas dengan ikhlas dan selalu tetap waspada dan bantu masyarakat yang memerlukan bantuan," Kata Komandan Kodim 0106/Ateng

Kemudian terkait Keselamatan Angkutan Akap Dan Akdp hari besar agama (Lebaran) dengan penempelan stiker kendaraan laik jalan tahun 2023,di terminal terpadu tipe A Paya Ilang yang akan melanjutkan perjalanan malam dan pengecekan urine.

Dalam kegiatan tersebut Pj.Bupati Aceh Tengah,  Ir.Teuku Mirzuan,MT, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, kapolres aceh tengah ,AKBP Dody Indra Eka Putra S.IK,MH, Kadishub Aceh Tengah, Jauhari, ST, Korsatpel Terminal Tipe A Paya Ilang Irwansyah SE,  Kepala Jasa Raharja Takengon Mulkan SE, M.Si, Kasat Pol-pp Kab. Aceh Tengah Ariansyah AR, S.Sos.,MAP, Kasat lantas Aceh Tengah. Iptu M.Ari  Saputra S.A.P, Dan Unit Dim 0106/Ateng Letda Inf.Iskandar, Pasiter Dim 0106/Ateng.Kapten Inf.Bambang Suhartono dan Para Tamu Undangan.

Editor : Riga Irawan Toni