Sabtu, 15 April 2023

Pemuda Pancasila Kembali Berbagi diRamadhan ke 23,Sebagai Agenda Rutin

Tags


 

BN Online Bantaeng, - Memasuki H-23 Ramadhan 1444 hijriah Pemuda Pancasila PP berbagi paket Nasi kotak untuk menu buka puasa kepada, tukang becak petugas kebersihan, nelayan dan puluhan pengendara jalan 


Kader SAPMA dan Srikandi PP kembali menyapa sejumlah Tukang Becak Penguna jalan dalam kegiatan berbagi berkah menu buka puasa.


Kali ini menyasar kampung,Sasayya, Cabodo, dan pesisir kecamatan Bissappu, dan beberapa titik dipusat keramaian kota kabupaten Bantaeng Jumat,(14/4/23)


Sekertaris Srikandi PP, Nurwahida mengaku bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai agenda tahunan dan juga giat Ramadhan 1444 hijriah 2023.


Dikatakannya, bahwa selain wadah silaturahmi memupuk kebersamaan dan solidaritas Keluarga PP, kegiatan ini juga menjadi ladang pahala disisa bulan Suci Ramadhan tahun ini 


"Kegiatan yang rutin dilaksanakan Pemuda Pancasila hari ini selain bernilai ibadah kegiatan ini sekaligus sebagai wadah silaturahmi antara sesama" ungkap Nurwahida 


Kata dia bulan suci Ramadhan ini seluruh kader organisasi dari PAC dan Ranting kepemudaan PP mendapatkan amanah dan perintah dari Ketua DPC PP Andi Adrianti Latippa untuk terus aktif melakukan kegiatan, baik sosial maupun keagamaan.


Sementara itu Ketua DPC PP, Andi Adrianti Latippa dalam kesempatannya, berharap agar hadirnya Pemuda Pancasila di Kabupaten Bantaeng menjadi wadah untuk menebarkan kebaikan, dan kebajikan.


Dirinya juga berharap agar seluruh kader Pemuda Pancasila menjadi pelopor dalam berbagai bidang untuk kemajuan daerahnya dengan mengedepankan sikap loyalitas dan rendah hati 


"Tetaplah tawadhu dalam melakukan kebaikan dan kebajikan. Insya Allah semua senantiasa dalam perlindungan dan keberkahan Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin"pungkasnya.