Minggu, 16 April 2023

Patroli dan Pengamanan Tarawih, Tim URC Polres Lhokseumawe Datangi Remaja di Waduk Pusong

Tags

Patroli dan Pengamanan Tarawih, Tim URC Polres Lhokseumawe Datangi Remaja di Waduk Pusong
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe mendatangi sejumlah remaja di waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe pada saat melaksanakan patroli dan pengamanan shalat tarawih, Sabtu (15/4/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel mengamankan ibadah shalat tarawih di Masjid Al Atqa, Meunasah Pusong Lama dan sejumlah tempat ibadah lainnya. Selain itu, juga melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas dan kenakalan remaja di beberapa titik.
"Personel berpatroli di kawasan Jalan Darussalam, tempat berkumpulnya remaja sepeti di Waduk Pusong dan sejumlah titik rawan terjadinya aksi kriminalitas pada malam hari," ujarnya.

Dalam patroli tersebut, kata Kasat, personel juga menyambagi remaja yang sedang berada di seputar waduk. Kemudian, memberikan himbauan agar tidak berkumpul sampai larut dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu kenyamanan warga lainnya.

"Patroli yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di malam hari selama bulan suci Ramadhan, diharapkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.


Editor : Riga IrawanToni