Sabtu, 01 April 2023

Polwan Polres Bener Meriah Laksanakan Jempol (Jumat Edukasi Masyarakat Dari Polisi)

Tags

Polwan Polres Bener Meriah Laksanakan Jempol (Jumat Edukasi Masyarakat Dari Polisi)
BN Online ; Redelong-Program Jempol (Jumat Edukasi Masyarakat Dari Polisi) yang merupakan salah satu program Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, jempol dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Polwan Polres Bener Meriah dengan cara memberikan pesan-pesan Edukasi Kamtibmas kepada masyarakat. Sambil membagikan paket sembako kepada masyarakat yang di kunjungi. 

Hari ini Jumat 31 Maret 2023 Polwan Polres Bener Meriah melaksanakan jempol di Kampung Pante Raya  Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, pada saat melakukan kunjungan ke rumah masyarakat Polwan Polres Bener Meriah ini mengedukasi masyarakat dengan cara menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  sambil membawa bingkisan berupa sembako.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program Dinamis Kapolres Bener Meriah, dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah, dengan cara mengedukasi masyarakat tentang kamtibnas" kata Eriadi

Eriadi mengungkapkan kegiatan jempol rutin dilakukan setiap hari Jum'at di wilayah kabupaten Bener Meriah, baik itu yang di lakukan oleh Polki (Polisi laki-laki) ataupun Polwan (Polisi wanita)

"Mudah mudahan dengan rutin di berikan edukasi tentang hukum dan kamtibmas dari polisi, masyarakat kabupaten Bener Meriah akan lebih sadar hukum, dan dapat bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bersama dengan Polisi" harap Eriadi


Editor : Riga Irawan Toni