Minggu, 02 April 2023

Puluhan Anggota TNI Bersihkan Puing Puing Sisa Kebakaran.

Tags

Puluhan Anggota TNI Bersihkan Puing Puing Sisa Kebakaran.
BN Online ; Takengon-  Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Suratin pimpin kegiatan pembersihan puing - puing sisa kebakaran yang menimpa pemukiman warga di dusun Datu Uyem, desa Kemili Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Saptu (01/04/23).

Saat di tempat Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Suratin  mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk partisiasi dan kepedulian TNI kepada warga binaan di wilayah kecamatan bebesen.
Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat dan mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat karena itu merupakan panggilan hati nurani seorang prajurit, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan untuk membersihkan puing puing sisa kebakaran bersama sama warga sekaligus mengamankan barang-barang yang masih bisa digunakan kembali” katanya".

Lanjutnya, Dengan bantuan TNI bersama warga serta semua yang ikut terlibat dalam kegiatan ini, sudah seharusnya kita saling  membantu masyarakat apalagi di bulan suci ramadhan ini barang siapa yang mau mengorbankan waktunya untuk menolong sesama dan mengulurkan tangan dengan iklas mudah mudahan Allah SWT memberikan kemudahan baginya di hari ahir nanti." Tutupnya".

Editor : Riga Irawan Toni