Rabu, 05 April 2023

Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng Laksanakan Giat Patroli Blue Light dan Pengamatan Sholat Tarwih

Tags


BN Online Bantaeng,- Sat Lantas Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan laksanakan Giat Patroli Blue Light dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pengamanan Sholat Tarawih di beberapa Mesjid di Dalam Kota Bantaeng, Rabu (5/4/2023)


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI Melalui Kasat Lantas Polres Bantaeng  IPTU Musmulyadi,S.Pdi saat dikomfirmasi  mengatakan bahwa ”Kegiatan unit satlantas malam ini laksanakan Patroli Blue Light dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pengamanan Sholat Tarawih di beberapa Mesjid di Dalam kota Bantaeng.


Dimana ini merupakan Bentuk pelayanan kepolisian dengan melakukan pemantauan keamanan di sekitar lokasi masjid, mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan para jamaah yang hendak melaksanakan shalat tarawih malam ini” ungkapnya.


"Pengamanan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah shalat tarawih. Terutama pada area masjid dan pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jamaah saat hendak melaksanakan shalat tarawih maupun setelah selesai shalat tarawih dari masjid” tegasnya.


Salah Satu Jamaah Mesjid Nurul Amin H. Sakaria yang hendak melakukan shalat tarawih mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Sat Lantas Polres Bantaeng saat disebrangkan, “ia mengatakan ini merupakan pelayanan polisi lalu lintas yang sangat luar biasa”. Katanya.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional