Kamis, 11 Mei 2023

3 Moment : Together In Running, Roll Call And Coto

Tags

 


BN Online, Makassar – Jaga kebugaran dan kekompakan, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos., M.Tr. (Han)., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, laksanakan olahraga bersama dengan jogging atau berlari jembatan rute jalan menuju Makodam XIV/Hasanuddin Kota Makassar. Kamis (11/05/2023).


Lari bergembira yang dilakukan oleh Mayjen Totok bersama PJUnya ini, menempuh jarak kurang lebih sejauh 6 Km, mulai dari Rumah Jabatan (Rujab) Pangdam XIV/Hasanuddin selanjutnya berlari bersama diiringi menyanyikan irama lagu yang membangkitkan semangat, yang kemudian finish di Lapangan M. Yusuf Makodam . 


Tiba di Makodam orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, memberikan pengarahan kepada para prajurit dan PNS Makodam yang juga telah melaksanakan olahraga bersama, yang rutin dilaksanakan pada hari Selasa, Kamis dan Jumat.


Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para PJU beserta seluruh prajuritnya atas lancarnya kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny. Rahma Dudung Abdurachman didampingi sejumlah PJU Mabesad, di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.


Pada kesempatan ini, Jenderal Bintang Dua tersebut juga menghimbau kepada para prajurit dan PNS untuk selalu tidak terprovokasi dengan adanya oknum-oknum yang ingin memecah belah. Ia berharap untuk tetap menjaga sinergitas, solidaritas dengan seluruh komponen bangsa, baik Kepolisian, Pemda ataupun lainnya.


Usai memberikan pengarahan, Pangdam bersama PJU menghampiri salah satu warung Coto Makassar yang berada di kompleks Makodam, dengan menikmati menu Coto Makassar yang merupakan salah satu kuliner khas Makassar yang telah terkenal dengan kelezatannya. Selain itu secara tidak langsung Mayjen Totok, berbagi rezeki kepada pemilik warung dalam melariskan dagangannya. (*)


Editor : Nasution