Kamis, 11 Mei 2023

Partai Golkar Bantaeng Hari ini Resmi Mendaftar diKPU Bantaeng,diIringi Musik Tradisional Pui Pui dan Tanjidor

Tags


BN Online Bantaeng,-- Puluhan tukang becak,musik tanjidor tradisional serta paganrang,papui pui mengiringi perjalanan Ketua Partai Golkar bersama dengan pengurus dari DPD II Partai Golkar Bantaeng menuju KPU Bantaeng di Jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lamalaka Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Sesampainya didepan Kantor Komis Pemilihan Umum ( KPU ) Bantaeng, turun dari kendaraan,perlahan - lahan masuk di pintu KPU, oleh kader Partai Golkar sekaligus Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil IV Abdul Kadir Jailani,mengalungkan sebagai penanda Pangngadakkang ( Menghargai ) Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Ir.Hj. Liestiaty Fachruddin M.Fish yang terpilih secara aklamasi beberapa hari yang lalu. 



Menurut Andi Ismail Manrang Bacaleg dari Partai Golkar Dapil 1 Bantaeng Eremerasa mengatakan," mengalungkan Ketua DPD II Partai Golkar yang ikut juga berkompetisi di DPR RI Pusat sebagai simbol penghargaan,karena Ibu Ketua Partai Golkar Bantaeng ini Istri dari mantan Bupati Bantaeng dua periode".Ucap Wakil Ketua DPD II Partai Golkar,Kamis 11 Mei 2023.


Setelah itu Ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng Ir Hj Liestiaty Fachruddin M.Fish mengisi Registrasi bersama dengan Sekretaris DPD II Partai Golkar.


Dalam sepatah kata Ketua DPD II Partai Golkar Ir Hj Liestiaty Fachruddin M.Fish,"Alhamdulillah hari ini kita disambut dengan baik oleh Ketua KPU Bantaeng beserta komisioner lainnya,Bawaslu Bantaeng,jadi kami hadir diruangan Husni Kamil Manik KPU Bantaeng bersama dengan pengurus partai dan 30 Bacaleg mengantar berkas pendaftaran bakal calon legislatif anggota DPRD Bantaeng".Ungkap Ibu Lis sapaan akrabnya.



Lebih lanjut Bakal Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan 1,Kami berkeyakinan Partai Golkar akan meraih kursi yang terbanyak,karena itu komitmen saya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar.Yang pada intinya seluruh kader partai Golkar akan tetap bekerja semaksimal mungkin.


Menurut Ust Lukman mengatakan baru dua yang mendaftar Partai Politik yang sebelumnya dari PKS tanggal 8,dan hari ini adalah Partai Golkar,karena sampai pada tanggal 13 Mei 2023,waktu yang kami berikan kepada teman - teman Parpol waktunya hanya sampai pada pukul 16.00 wita, sementara di tanggal 14 Mei 2023 batas pendaftaran pada pukul 23.59 wita.


Sehingga 18 Partai secara umum untuk Kabupaten Bantaeng baru dua yang telah mendaftar secara resmi.


Dan secara tehnis menerima dua model yakni Model B pengajuan dan Model B Daftar Calon Anggota DPRD Bantaeng untuk Partai Golkar


Editor Edhy Bidik Nasional