Rabu, 17 Mei 2023

Pesan Dandim Saat Berikan Jam Komandan Pada Prajurit Kodim 0106/Ateng

Tags

Pesan Dandim Saat Berikan Jam Komandan Pada Prajurit Kodim 0106/Ateng
BN Online ; Takengon- Jam Komandan merupakan bentuk kepedulian seorang atasan kepada bawahannya, dimana didalamnya terdapat penekanan-penekanan dan instruksi yang perlu dipedomani dan dilaksanakan serta komunikasi dua arah antara atasan dengan bawahan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh 
Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han dalam melaksanakan Jam Komandan kepada Ratusan Prajurit Kodim dan Koramil Se-Jajaran serta PNS, yang bertempat dilapangan siaga Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Rabu (17/05/23).

Dandim mengatakan kepada seluruh prajurit agar disetiap menjalankan tugasnya untuk selalu berdoa ingat kepada Tuhan YME ( Jangan tinggalkan Sholat lima waktu bagi yang beragama Islam) untuk yang non muslim dapat menyesuaikan keyakinannya masing – masing.

Lebih lanjut Dandim memberikan arahan dan mengingatkan kembali untuk seluruh prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS agar selalu menjaga kesehatan, keharmonisan keluarga, jauh narkoba karena bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Diakhir arahannya, Dandim memberikan penekanan agar saling membantu sesama rekan, laporkan setiap permasalahan kepada atasan untuk dicarikan jalan keluarnya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan  ciptakan kerjasama yang baik dengan intansi lain agar satuan ini semakin maju dan profesional.” Pungkas Komandan".

Editor : Riga Irawan Toni