Kamis, 22 Juni 2023

Lagi Sambut Hari Byangkara Ke 77, Polres Aceh Tengah Gelar Bakti Sosial Kesehatan Hingga Ke Pelosok Desa

Tags

Lagi Sambut Hari Byangkara Ke 77, Polres Aceh Tengah Gelar Bakti Sosial Kesehatan Hingga Ke Pelosok Desa
BN Online ; Takengon – Lagi dalam menyambut Hari Bhayangkari Ke 77, Si Dokes Polres Aceh Tengah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di Kampung Pamar Kecamatan Rusip Antara dan Di Kampung Kekuyang Kecamatan Ketol, Kamis (22/6/23)

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH, bersama PJU yang meninjau langsung berjalannya kegiatan Bakti Kesehatan, melihat langsung antusias warga masyarakat berduyun-duyun mendatangi tempat diadakannya kegiatan untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya. 

Kata Kapolres Dody, kegiatan ini merupakan rangkaian Polres Aceh Tengah dalam memperingati hari Bhayangkara Ke 77, Selain itu wujud kepedulian Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjalin hubungan silatuhrahmi dengan seluruh masyarakat khususnya di Kampung Kekuyang Kecamatan Ketol dan Kampung Pamar Kecamatan Rusip Antara.

"Kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat setempat.Ujar Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra.

"Diharapkan Bakti Kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berkunjung untuk memeriksakan kesehatan secara gratis apalagi Kampung Pamar dan Kekuyang merupakan desa yang jarak tempuh nya jauh dari perkotaan Kabupaten. Sambung Akbp Dodi.

Dalam Kegiatan Bakti sosial yang diadakan di Kampung Kekuyang dan Kampung pamar tersebut Tim kesehatan menyediakan Pengobatan secara gratis dengan pelayanan kesehatan penyakit dalam,pemeriksaan kandungan, Pemeriksaan THT,pemeriksaan gigi,bedah dan penyakit umum lainnya.

Ucapan Terimakasih dari masyarakat dengan adanya kegiatan bakti sosial kesehatan dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 ini, Mereka merasa sangat terbantu dengan harapan semoga kedepannya Polres Aceh Tengah bisa memberikan pelayanan yang cukup baik kepada masyarakat.

(Aharuddin)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week