Kamis, 17 Agustus 2023

Bupati Bantaeng DR Ilhamsyah Azikin M.Si Pemberian SK Remisi Umum dan Penyerahan Sertifikat Khatam Al Qur'an secara Simbolis

Tags


BN Online Bantaeng,-- Rumah Tahanan Kelas IIB Bantaeng menggelar satu acara yang setiap tahunnya dilaksanakan pada momen Hari HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.Hari ini pada Kamis 17 Agustus tahun 2023,Rutan Bantaeng pemberian remisi umum.


Kegiatan ini berlangsung dilapangan Upacara Rutan Kelas IIB Bantaeng,yang dihadiri oleh seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Bantaeng.Dan dihadiri oleh Bupati Bantaeng,Wakil Bupati Bantaeng, dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) dan sejumlah Pimpinan Stakeholder di Kabupaten Bantaeng.


Pemberian SK Remisi setiap tahunnya dan dilanjutkan penyerahan sertifikat pengkhataman Al Qur'an secara simbolis oleh Bupati Bantaeng DR.Ilhamsyah Azikin M.Si,didampingi langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng Ince Muh Rizal SH.M.Si.


Adapun jumlah Narapidana yang berhasil mendapatkan Remisi Umum tersebut dengan keterangan sebagai berikut: Remisi 1 bulan : 20 orang, Remisi 2 bulan : 24 orang, Remisi 3 bulan : 74 orang, Remisi 4 bulan : 4 orang, Remisi 5 bulan : 1 orang.


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng dalam sambutannya menuturkan, "Berbagai pembinaan yang diberikan kepada warga binaan serta mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak instansi setempat yang telah membantu untuk memaksimalkan pembinaan warga binaan di dalam Rutan Bantaeng".Ucap Ince Muh Rizal.


Kegiatan pemberian remisi umum ditutup dengan memberikan persembahan penampilan senam pantai losari yang dibawakan oleh Gabungan antar Pegawai dan Warga Binaan, kemudian dilanjutkan penampilan band dari Prison Squad Bantaeng yang membawakan lagu Indonesia Jaya


Editor Edhy Bidik Nasional





News Of This Week