Senin, 28 Agustus 2023

Peduli Korban Kebakaran, Polsek Bebesen Dan Koramil 02/Bebesen Gotong Royong Bersihkan Rumah Korban

Tags

Peduli Korban Kebakaran, Polsek Bebesen Dan Koramil 02/Bebesen Gotong Royong Bersihkan Rumah Korban
BN Online ; Takengon - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban bencana kebakaran, Polsek Bebesen dan Koramil 02/Bebesen gotong royong bersama masyarakat membersihkan puing-puing rumah warga pasca kebakaran, Senin (28/8/23).

Kebakaran tersebut menimpa 3 rumah warga masyarakat yakni rumah Sdr.Heri Sudanto, Zulkifli Rahmat dan Abdul Saleh, pada Minggu siang (27/8/23) kemarin pukul 13.40 Wib, akibat kosleting arus listrik (arus pendek). 

Bakti sosial membersihkan puing sisa-sisa kebakaran tersebut dilaksanakan pukul 10.30 Wib di lokasi kebakaran Kampung Simpang Empat Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kapolsek Bebesen Iptu Iskandar Wijaya, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk membantu masyarakat diwilayahnya yang terkena musibah. 

"Sebagai anggota Polri, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat. Kami datang bantu bersihkan dan amankan barang yang masih bisa digunakan", katanya.

Kehadiran Polri bersama TNI di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan.

"Polri akan hadir membantu kesulitan yang dihadapi masyarakatnya, karena itu merupakan panggilan hati nurani kami seorang Anggota Polri", ujar Iptu Iskandar.

Aharuddin.
Editor.  : Riga Irawan Toni