Selasa, 12 September 2023

Kapolres Pimpin Apel Gelar Kesiapan Dan Serpas Pengamanan Pilkades Serentak 2023 Di Kabupaten Aceh Tengah

Tags

Kapolres Pimpin Apel Gelar Kesiapan Dan Serpas Pengamanan Pilkades Serentak 2023 Di Kabupaten Aceh Tengah
BN Online ; Takengon - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tengah gelar apel gelar kesiapan dan Serpas dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2023, di lapangan Mapolres Aceh Tengah, Selasa pagi (12/9/23). 

Dalam apel ini diikuti sebanyak kurang lebih 202 personil Polres Aceh Tengah, guna melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di 82 desa di Aceh Tengah, yang akan digelar besok lusa tanggal 14 September 2023.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, bertindak sebagai pimpinan Apel Gelar kesiapan dan serpas. Dalam apel tersebut dihadiri pejabat utama Polres Aceh Tengah, Kapolsek Jajaran dan personil yang dilibatkan dalam pengamanan TPS Pilkades serentak 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengatakan apel gelar kesiapan dan serpas ini dilaksanakan guna persiapan pengamanan dan pengecekan personil dan sarana untuk pengamanan pilkades serentak 2023.

Diharapkan personil yang diturunkan dalam pengamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, profesional dan maksimal. 

Jalankan tugas dengan baik, jangan membuat masalah," pinta Kapolres

Jangan campuri apapun urusan panitia, namun jalankan tugas dengan baik secara profesional dan maksimal, agar tercipta kenyamanan demi suksesnya Pilkades 2023 ini,"pungkas AKBP Dody.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni