Minggu, 24 Desember 2023

Prestasi Siswa SD Inpres Baraya I Makassar Dalam Kejuaraan Karate Memperebutkan Piala Menpora RI dan Menparekraf RI


BN Online | Makassar, 23 Desember 2023 - UPT SPF SD Inpres Baraya I Makassar kembali mengirimkan siswa terbaiknya mengikuti ajang  bergengsi, yakni Kejuaraan Karate memperebutkan Piala Menpora RI dan Menparekraf RI yang dihelat selama tiga hari mulai 22 Desember hingga 24 Desember 2023. 





Acara ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan prestasi para atlet karate di Indonesia khususnya ditingkat pelajar serta menjadi ajang uji coba kompetensi untuk jenjang lebih tinggi lagi.


Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Sudiang Kota Makassar ini dipimpin oleh Kepala Sekolah, Ilyanti Hasirah Nurgas, S.Pd., M.Pd., dengan penanggung jawab kegiatan Dr. Sudirman Daming, S.E., M.Si. Dimulai pada tanggal 22 hingga 24 Desember 2023, kejuaraan ini menarik perhatian para pecinta karate dari berbagai daerah.


"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang yang memacu semangat para atlet karate untuk terus berprestasi dan membawa nama baik Indonesia di kancah internasional," ujar Ilyanti Hasirah Nurgas, S.Pd., M.Pd.


Dengan dukungan penuh dari Menpora RI dan Menparekraf RI, kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi perkembangan olahraga karate di Tanah Air. (Andi Achy)


Editor: Dellate