Jumat, 26 Januari 2024

20 Warga Tanjung Kampung Ujung Kecamatan Rusip Antara Sumringah Terima Paket Sembako Jumat Barokah Polres Aceh Tengah

Tags

20 Warga Tanjung Kampung Ujung Kecamatan Rusip Antara Sumringah Terima Paket Sembako Jumat Barokah Polres Aceh Tengah
BN Online / Takengon – Jumat Berkah Polres Aceh Tengah, Polda Aceh kembali membantu warga kurang mampu di Aceh Tengah.

Jumat barokah hari ini di pimpin oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, bersama Pju, menyalurkan 20 paket sembako kepada warga Kampung Tanjung Kecamatan Rusip Antara, Jumat 26 Januari 2024.

Kampung Tanjung merupakan Kampung ujung Kecamatan Rusip Antara Kabupaten Aceh Tengah, Kampung tersebut berbatasan dengan Geumpang Kabupaten Pidie, dengan jarak tempuh 2 jam perjalanan dari kota Takengon dengan kendaraan bermotor. 

Penyaluran paket sumbako ini, kegiatan rutin Polres Aceh Tengah setiap jumat dalam Program Jumat berokah, selain memberikan sembako program ini juga sekaligus mendenggarkan keluhan dan masukan dari masyarakat, baik terkait kamtibmas maupun permasalahan lainnya di setiap kampung yang di kunjungi.

Kapolres Dody mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat yg kurang mampu, sekaligus sebagai cooling system terhadap stabilitas keamanan ditengah masyarakat tetap terjaga. 

“Semoga kegiatan jumat barokah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yg ada disini” ujar Dody. 

Dalam kesempatan tersebut, Reje dan warga masyarakat Kampung Tanjung Sumringah dan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan.

Aharuddin