Jumat, 05 Januari 2024

Jumat Barokah Polres Aceh Tengah Salurkan 20 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Di Kala Lengkio

Tags

Jumat Barokah Polres Aceh Tengah Salurkan 20 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Di Kala Lengkio
BN Online / Takengon – Dihari jumat yang penuh berkah, Jumat Berkah Polres Aceh Tengah kembali membantu warga kurang mampu di Aceh Tengah.

Jumat barokah hari ini di pimpin oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, diwakili Kabag Log Akp Suprihadi dan di dampingi Pju menyalurkan 20 paket sembako kepada warga Kala Lengkio Kecamatan Kebayakan, Jumat (5/1/2024). 

Penyaluran paket sumbako itu merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tengah setiap jumat dalam Program Jumat berokah, selain memberikan sembako program ini juga sekaligus mendenggarkan keluhan masyarakat seputar permasalahan kamtibmas di setiap kampung yang di kunjungi.

Kapolres Aceh Tengah melalui Kabag Log Akp Suprihadi, mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat yg membutuhkan, sekaligus sebagai cooling system terhadap stabilitas keamanan ditengah masyarakat tetap terjaga. 

“Semoga kegiatan jumat barokah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu disini” ujar Akp Suprihadi. 

Dalam kesempatan tersebut, Reje dan warga masyarakat Kala Lengkio juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan.

aharuddin