Rabu, 10 Januari 2024

Pimpin Kegiatan Pembuatan SKP, Kepala UPT SPF SDN Kapota Yudha Makassar Harap Kinerja Para Guru Meningkat


BN Online | Makassar  - Hari ini, Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kapota Yudha, Hj. Afiya Fataruba S.Pd., memimpin kegiatan pembuatan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) dengan tema "Pengelolaan Kinerja dalam Pembuatan SKP". Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam pembuatan SKP bagi staf dan tenaga pendidik di sekolah tersebut.



Kegiatan ini dilaksanakan di UPT SPF SDN Kapota Yudha pada tanggal 10 Januari 2024, dimulai pukul 12.00 WITA hingga selesai. Sebagai penanggung jawab, Hj. Afiya Fataruba S.Pd. memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.


Kepala UPT SPF SDN Kapota Yudha, Hj. Afiya Fataruba S.Pd dalam pres release yang dikirim ke awak media BN Online mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para peserta dalam usaha meningkatkan kinerja sebagai tenaga pendidik.


" Pembuatan SKP yang kita laksanakan pada hari ini kita harapkan dapat meningkatkan akuntabilitas dan kinerja guru dalam pelaksanaan tugasnya di sekolah, sehingga dengan ini dapat mewujudkan keselarasan antara tugas dan tanggung jawab para guru dengan tujuan sekolah," ujar Hj Afiya melalui pesan singkat yang diterima awak media pada Rabu (10/01/2024).


Pembuatan SKP memiliki peran penting dalam mengukur kinerja dan pencapaian individu di lingkungan pendidikan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas setiap individu dalam menjalankan tugasnya. (Andi Achy)


Editor: Dellate