Jumat, 26 Januari 2024

SDN Tabaringan V Kota Makassar Gelar Nobar Film "Pulang Tak Harus Rumah"



BN Online, Makassar  -  UPT SPF SD Negeri Tabaringan V Kota Makassar mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) film inspirasi dengan judul "Pulang Tak Harus Rumah". Acara ini diadakan di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Makassar pada hari Jumat, 26 Januari, 2024  dimulai pukul 07.30 hingga 10.00 Wita.



Kegiatan ini melibatkan seluruh siswa dari berbagai kelas, dimana setiap kelas memiliki waktu tersendiri untuk menonton film inspiratif ini. Acara nobar dipimpin langsung oleh kepala sekolah, Hj Masyitah S.Pd., yang juga bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan.


Tujuan utama dari kegiatan nobar ini adalah untuk menggali hikmah dan pembelajaran dari cerita yang disampaikan dalam film. Dengan menghadirkan suasana yang berbeda di mal, diharapkan siswa dapat lebih intens menghayati setiap momen dalam film yang diputar.


Penanggung jawab acara, Ibu Hj Masyitah S.Pd., didampingi oleh sejumlah guru yang turut terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Semua pihak berharap bahwa kegiatan nobar ini dapat memberikan inspirasi dan nilai positif bagi perkembangan siswa SD Negeri Tabaringan V Kota Makassar.


"Tentunya kita semua berharap agar anak-anak  dapat mengambil hikmah dan pelajaran yang positif bagi  mereka dalam pemutaran film yang inspiratif ini," ujar Hj Masyitah menutup. (Andi Achy).


Editor: Dellate.