Senin, 05 Februari 2024

AIZ Fair and Competition Berlangsung Meriah di UPT SPF SD Inpres Baraya I Makassar


BN Online, Makassar  - UPT SPF.SD Inpres Baraya I Makassar menggelar acara yang penuh semangat dengan tema "AIZ Fair and Competition". Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Ilyanti Hasirah Nurgas.S.Pd.,M.Pd ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran yang menyenangkan sambil menumbuhkan semangat kompetisi di antara para siswa.




Gelaran tersebut berlangsung di GOR Telkom pada 5 Februari 2024 dari pukul 8 pagi hingga 5 sore, menampilkan berbagai lomba yang menantang dan menghibur. Mulai dari lomba olahraga, seni, hingga kegiatan kreatif lainnya, siswa-siswi dengan antusias mengikuti setiap kompetisi dengan penuh semangat.




"Kami sangat bangga melihat antusiasme dan semangat kompetitif yang ditunjukkan oleh para siswa dalam setiap kegiatan," ungkap Ilyanti Hasirah Nugras.S.Pd.,M.Pd., Kepala Sekolah UPT SPF SD Inpres Baraya I Makassar.

Hal senada disampaikan Muh.Irsyad Hamdan, S.Pd.Gr selaku guru sekaligus penanggung jawab kegiatan, Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berperan mensukseskan acara ini.

"Kami mewakili pihak sekolah SD Inpres Baraya I menyampaikan rasa terimakasih atas segala bentuk kerjasama dan partisipasi aktif dari siswa, teman-teman guru maupun orang tua siswa yang telah mendukung kegiatan ini, spesial kami ucapakan terimakasih ke Ibu Kepala Sekolah yang telah memberikan dukungan penuh dalam setiap kegiatan di sekolah kami," ucap Muh.Irsyad Hamdan selaku penanggung jawab acara.

Para siswa tidak hanya bersaing untuk meraih prestasi, tetapi juga untuk memperluas wawasan dan pengalaman baru dalam suasana yang positif dan mendidik.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan keterampilan dan keberanian siswa dalam mengeksplorasi potensi mereka. 

Dengan demikian, UPT SPF SD Inpres Baraya I Makassar berkomitmen untuk terus mengadakan acara serupa di masa depan demi meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan karakter para siswa. (Andi Achy)

Editor: Dellate