Senin, 12 Februari 2024

Hadiri Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Ujung Tanah, Kepala SDN Pattingalloang I Sampaikan Dukungan


BN Online, Makassar -- Rapat Kerja (raker) Gerakan Pramuka dilaksanakan oleh Kwartir Ranting Ujung Tanah  Kota Makassar dengan tema "Berbakti dan Memberi dengan Sepenuh Hati" di Aula Mini SMA Negeri 4 Makassar pada tanggal 12 Februari





2024 lalu. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 12.00 waktu setempat.


Rapat yang dilaksanakan dari pagi hingga siang tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN Pattingngalloang 1, HJ. Rohani, S.Pd., M.Pd. Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan semangat kebersamaan dan pengabdian dalam Gerakan Pramuka di wilayah Ujung Tanah, Makassar. 



Selain itu, rapat ini juga menjadi wadah untuk merumuskan program-program yang akan dilaksanakan oleh Kwartir Ranting setempat.

Hadir dalam rapat ini adalah para guru dan anggota Gerakan Pramuka dari berbagai sekolah di sekitar Ujung Tanah. 


Dalam kesempatan tersebut, mereka secara aktif berdiskusi dan menyampaikan gagasan untuk meningkatkan kualitas kegiatan Pramuka di daerah tersebut.


Penanggung jawab kegiatan, HJ. Rohani, S.Pd., M.Pd., bersama dengan para guru lainnya, bertekad untuk terus mendukung dan memajukan Gerakan Pramuka demi mencetak generasi muda yang berbudi pekerti dan berjiwa kepemimpinan. Semangat kebersamaan dan semangat pengabdian terus ditekankan sebagai landasan utama dalam setiap kegiatan yang dilakukan. (Andi Achy)


Editor: Dellate