Sabtu, 24 Februari 2024

Prestasi Gemilang UPT SPF SDN Mangkura V Kota Makassar dalam Muhisat Islamic Competition Vol 02 Tahun 2024


BN Online, Makassar - UPT SPF Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mangkura V Kota Makassar meraih kebanggaan yang luar biasa dalam Muhisat Islamic Competition (MIC) Vol 02 Tahun 2024 tingkat SD/MI sekota Makassar. Acara prestisius ini berlangsung di SMP Muhammadiyah 1 Makassar pada tanggal 24 Februari 2024.


Kompetisi yang diikuti oleh berbagai sekolah di Kota Makassar tersebut menjadi saksi atas prestasi gemilang yang diraih oleh SDN Mangkura V. Kepala sekolah, Hj. Kamisa. S.Pd.,MPd dengan penuh rasa bangga menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi anak didiknya yang berhasil meraih juara umum dalam perlombaan ini.


"Kami berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi semua pihak khusunya para siswa  untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi positif di segala bidang . Terima kasih kepada anak-anakku semuanya, prestasi ini sangat luar biasa dan kedepannya lebih ditingkatkan lagi," tuur Hj Kamisa, Kepala SDN Mangkura V Kota Makassar.


Dengan antusiasme yang luar biasa, acara tersebut berlangsung mulai jam 08.00 hingga 17.00 Wita. Peserta dan pendukung dari berbagai pihak turut memeriahkan acara tersebut, menunjukkan dukungan mereka kepada para kontestan.


UPT SDN Mangkura V Kota Makassar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak, khususnya kepada para guru yang telah memberikan bimbingan dan dorongan kepada para siswa SDN Mangkura V. Prestasi ini menjadi cerminan dari kerja keras dan komitmen dalam membina generasi penerus yang berkualitas. (Andi Achy)


Editor: Dellate




.