Rabu, 20 Maret 2024

Kapolres Bantaeng Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,---- Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM mengatakan bahwa Serah Terima Jabatan di tubuh Polri bukanlah hal yang baru, namun sudah lazim dilakukan.


Hal ini disampaikan Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM saat memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Bantaeng di lapangan apel Mapolres Bantaeng, Rabu (20/3/2024).


Menurut Kapolres, Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karir bagi personil.


Pada kesempatan itu Kapolres mengapresiasi kepada pejabat lama Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu H. Musmulyadi yang telah melahirkan inovasi dalam memberikan pelayanan masyarakat khususnya di satuan Lalu Lintas sehingga berdampak positif terhadap organisasi.


Lebih lanjut Kapolres mengatakan kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi serta loyalitasnya selama ini, sehingga pelaksanaan tugas kepolisian baik di bidang pembinaan pengendalian operasional dan peningkatan semifitas dan kemitraan baik secara internal maupun eksternal dapat berjalan dengan baik.


"Sehingga secara umum situasi Kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Bantaeng tetap dalam keadaan aman lancar dan kondusif," ucap Kapolres Bantaeng dalam amanatnya.


Dikesempatan yang sama, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru AKP Agus Salim, SH di Polres Bantaeng dan berharap segera berinteraksi dan beradaptasi baik secara internal dan organisasi maupun di masyarakat.


Kendati demikian, Kapolres menitipkan pesan kepada pejabat baru untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, kenali watak dan karakteristik masyarakat untuk mewujudkan suasana yang harmonis guna mencapai hasil yang optimal dalam pelaksanaan tugas, sebagaimana kegiatan Assiama Presisi yang baru saja kita launching bersama.


Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah jabatan Kasat Lantas.


Pejabat Lama Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu H Musmulyadi, S.PdI, digantikan oleh Pejabat Baru AKP Agus Salim, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sijemenopsrek Subditkamsel di Direktorat Lalulintas Polda Sulsel.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional