Senin, 01 April 2024

Kegiatan Hari Kebudayaan Kota Makassar 2024: Membangun Masa Depan Melalui Budaya


BN Online | Makassar, 01 April 2024 - UPT SPF Sekolah Dasar (SD) Negeri Ujung Tanah I Kota Makassar menyelenggarakan kegiatan Hari Kebudayaan Kota Makassar 2024, 

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 01 April 2024 pukul 08.00 Wita di UPT SD Negeri Ujung Tanah 1 Kota Makassar.



Dalam acara yang bertema "Budaya untuk Masa Depan", Kepala Sekolah UPT SD Negeri Ujung Tanah I Kota Makassar, Nuraeni S.Pd.,M.Pd, menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi momentum penting bagi masyarakat Kota Makassar untuk memperkokoh identitas budaya serta membangun masa depan yang lebih baik melalui kearifan lokal.


Acara ini akan melibatkan seluruh komponen sekolah, dengan para guru dan staf UPT SD Negeri Ujung Tanah 1 Kota Makassar turut berperan sebagai penanggung jawab pelaksanaan. 


Dalam rangkaian kegiatan, akan diselenggarakan beragam acara seperti pertunjukan seni, pameran budaya, serta diskusi dan lokakarya yang melibatkan partisipasi aktif dari siswa dan masyarakat sekitar.


"Kami mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk bergabung dalam perayaan ini dan bersama-sama memperkuat dan merayakan keberagaman budaya yang menjadi kekayaan dan identitas bangsa," ujar Nuraeni menutup . (Andi Achy)

Editor: Dellate