Rabu, 03 April 2024

SD Hang Tuah Kota Makassar Menggelar Kegiatan Pesantren Ramadhan 1445 H


BN Online | Makassar, 3 April 2024 - Dalam rangka Pembinaan Peserta Didik dalam bidang keagamaan di bulan suci Ramadhan, SD Hang Tuah Makassar dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Pesantren Ramadhan bagi Peserta Didik kelas 5 dan 6. 



Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Sekolah dan berlangsung selama 3 hari, dimulai dari hari Senin hingga Rabu, tanggal 1 sampai dengan 3 April 2024.


Pesantren Ramadhan ini dipandu oleh dua pemateri yang berpengalaman, yaitu Radiyal Musya, M.Ag., CPSM.,CGHC dan Mtv. Ahmad Ismail, S.Pd.I.,M.Pd.,CPSM dari Kahfi Halide Motivator School Makassar.


Peserta didik dapat memperoleh pengetahuan dan pembinaan dalam bidang keagamaan melalui serangkaian kegiatan yang terencana dengan baik selama periode tersebut.


Kepala SD Hang Tuah Kota Makassar mengatakan melalui kegiatan ini siswa akan diberikan berbagai ilmu dan pengetahuan spritual agama Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya selama bulan suci Ramadhan.


"Kami berharap kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi peserta didik dalam pengembangan spiritual dan keagamaan mereka,' imbuh Bapak Arpin, S.Pd.,M.Pd Kepala Sekolah SD Hang Tuah Makassar. (Andi Achy)


Editor: Dellate