Kamis, 02 Mei 2024

Peringatan Hardiknas 2024, UPT SPF SD Inpres Cambaya 2 Ujung Tanah Gelar Upacara Bendera


 BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Cambaya 2 Ujung Tanah menggelar upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2024 pagi yang dihadiri oleh seluruh guru kelas, guru mata pelajaran, pustakawan, staf sekolah, dan semua murid kelas 4 AB, 5 AB, dan 6 AB.


Para guru tampil kompak dengan mengenakan busana adat Nusantara, sementara sebagian murid juga memilih untuk mengenakan busana adat Sulawesi, menciptakan suasana yang kental dengan nilai-nilai kebangsaan dan keberagaman budaya.


Pembina upacara adalah S. Abdul Aziz, S.Pd.Gr, seorang staf sekolah, sementara pemimpin upacara adalah Muhammad Asdar, S.Pd., salah satu guru di sekolah tersebut. Kepala sekolah, Hj Eda, S.Pd, tidak dapat hadir langsung dalam upacara tersebut karena mengikuti upacara gabungan yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Makassar di Anjungan Pantai Losari Makassar. Meski demikian, beliau memberikan dukungan penuh melalui sambungan telepon dengan awak media BN Online. 


Kegiatan Hardiknas ini merupakan momentum penting untuk mengingat dan merayakan pentingnya pendidikan dalam pembangunan bangsa. 


UPT SPF SD Inpres Cambaya 2 Ujung Tanah berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan demi masa depan yang lebih baik bagi generasi muda Indonesia. (Andi Achy)


Editor; Dellate