Selasa, 07 Mei 2024

UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal 3, Kota Makassar Gelar Ujian Semester Bagi Siswa Kelas 6


BN Online | Makassar, 7 Mei 2024 - Pelaksanaan Semester untuk kelas 6 di UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal 3 berlangsung antusias dari tanggal 29 April hingga 04 Mei 2024. Para siswa kelas 6 tampak begitu bersemangat menjawab berbagai soal ujian yang dibagikan oleh guru pengawas.


Dalam suasana yang penuh semangat, guru kelas yang menjadi pengawas ujian juga dengan sabar mengawasi pelaksanaan ujian. Kepala sekolah, Hasnawati S.Pd., menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan kerjasama yang ditunjukkan oleh siswa dan guru selama pelaksanaan ujian.


"Kami sangat bangga dengan semangat dan kedisiplinan yang ditunjukkan oleh siswa-siswa kelas 6 serta kerjasama yang baik dari para guru. Semoga hasil yang didapat akan memuaskan bagi kita semua," ujar Hasnawati S.Pd.


Pelaksanaan semester kali ini di UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal 3, Kota Makassar, tidak hanya sebagai momen untuk mengukur kemampuan akademik siswa, tetapi juga sebagai pembelajaran bagi mereka tentang pentingnya persiapan dalam menghadapi ujian. Semoga prestasi yang dicapai akan memberikan motivasi lebih bagi seluruh siswa untuk terus berkembang.


UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal 3 adalah lembaga pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan generasi muda menjadi individu yang berprestasi dan bertanggung jawab dalam masyarakat. (Andi Achy)


Editor: Dellate