Senin, 24 Juni 2024

UPT SPF SD Negeri Lanto Dg Pasewang Kota Makassar Gelar PPDB 2024



BN Online Makassar – UPT SPF SD Negeri Lanto Dg Pasewang menggelar kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025. Acara ini berlangsung dari hari Senin, 24 Juni 2024, hingga Sabtu, 29 Juni 2024. Kegiatan PPDB dilaksanakan di lingkungan sekolah secara offline, namun juga tersedia pilihan pendaftaran secara online untuk memudahkan orang tua dan calon siswa.


Penanggung jawab kegiatan ini adalah Ibu Sri Handayani, S.Pd., M.Pd., yang juga merupakan kepala sekolah. Dalam pernyataannya, Ibu Sri Handayani menegaskan bahwa pihak sekolah berkomitmen penuh untuk menyelenggarakan PPDB yang transparan dan akuntabel. 


"Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar proses pendaftaran berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya.


Untuk pendaftaran secara online, sekolah telah menyiapkan sistem yang mudah diakses melalui situs resmi sekolah. 


"Kami memahami bahwa tidak semua orang tua memiliki kesempatan untuk datang langsung ke sekolah. Oleh karena itu, kami menyediakan opsi pendaftaran online agar lebih fleksibel dan efisien," tambah Ibu Sri Handayani.


Selama kegiatan PPDB, sekolah juga membuka layanan konsultasi dan informasi untuk membantu orang tua dalam proses pendaftaran. Staf administrasi sekolah siap memberikan bantuan dan penjelasan terkait persyaratan dan prosedur pendaftaran. Layanan ini diharapkan dapat mengurangi kebingungan dan mempermudah proses bagi para orang tua.


Kegiatan PPDB ini diharapkan dapat menjaring siswa-siswa baru yang berpotensi dan siap mengikuti pendidikan di SD Negeri Lanto Dg Pasewang. 


"Kami berharap, melalui PPDB ini, kami dapat menyambut generasi baru yang akan menjadi bagian dari keluarga besar SD Negeri Lanto Dg Pasewang," tutup Ibu Sri Handayani. (Andi Achy)


Editor Dellate