Senin, 01 Juli 2024

Ketua DPRD Hadir Dalam Acara Ultah Kota Tebingtinggi Ke 107

Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Perayaan Ulang Tahun (Ultah) Kota Tebingtinggi ke-107 dirayakan di halaman oerkantoran Pemko Kota Tebingtinggi, Senin (01/07/2024).


Dalam perayaan Ultah ke-107, di hadiri Pj. Walikota Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si beserta istri, Plt. Setdako H. Kamlan Mursyid, SH, MM, CGCAI beserta istri, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, SH, MH beserta istri, Forkopinda, Anggota DPRD juga beberapa tamu undangan serta masyarakat.


Dalam seasion ucapan selamat dan pemberian nasi tumpeng dan kue tar dari jajaran Kodim 0204/DS, selain penyuapannya kepada Pj. Walkot Tebingtinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si, Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nst, SH, MH didampingi istri Denilah Shofa Nst, SH, M.Kn  juga mendapat suapan nasi tumpeng dari Perwira Kodim 0204/DS sebagai ucapan selamat dalam momen ultah tersebut.


Ultah Kota Tebingtinggi ke-107 di isi beberapa hiburan baik tim angklung anak anak maupun tari tarian dari remaja ABAKA dan juga disediakan kuliner untuk undangan dan warga yang menghadiri momen tersebut.


Disamping itu, Pemko Tebingtinggi via Pj. Walkot Dr. Moetaqien Hasrimi, S.SSTP, M.Si bersama Ketua DPRD Basyaruddin Nst, SH, MH ada memberikan santunan juga piagam prestasi kepada beberapa instansi baik dari pihak kecamatan, sekolah, perusahaan maupun rumah sakit.


Kepada awak media, Basyaruddin Nst, SH, MH menyampaikan hendaknya momentum seperti ini hendaknya jangan hanya sekedar pelaksanaan seremonial belaka dan semoga di tahun tahun mendatang, ada perubahan yang signifikan untuk warga Kota Tebingtinggi yang dilakukan oleh Walikota yang akan datang nantinya.


Tambahnya, bila Walikota Tebingtinggi kedepannya tidak bisa berinovasi dalam memajukan kota maupun perekonomian warganya terutama nantinya bila tol sudah berfungsi semuanya, alamat Kota Tebingtinggi akan menjadi kota mati. Untuk itu sangat dibutuhkan walikota yang punya inovasi membangun kota maupun ekonomi warganya, ujar Basyaruddin Nst, SH, MH Ketua DPRD sekaligus kandidat Balon Walikota Tebingtinggi Tahun 2024.

(MS).