Rabu, 03 Juli 2024

Pj. Bupati Bantaeng Andi Abu Bakar SIP .MSI Pimpin Rapat Koordinasi,Dalam Persiapan Kunjungan Orang Nomor Satu diIndonesia

Tags


BN Online Bantaeng,- Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Sulawesi Selatan salah satunya ke Kabupaten Bantaeng 5 juli 2024 mendatang. Pemerintah Kabupaten Bantaeng baru saja menggelar Rapat Koordinasi, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng. Rabu (3/7).


Rapat dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubalar dan dihadiri oleh seluruh Unsur Forum Koordinasi Daerah, para Pimpinan OPD, Instansi Vetikal, para Pimpinan BUMN/BUMD lingkup Kabupaten Bantaeng.


Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng menyampaikan beberapa hal penting untuk mempersiapkan kebaikan-kebaikan di beberapa lokasi yang akan menjadi lokasi kunjungan Presiden RI.


Diagendakan bahwa dalam kegiatan kunjungan Presiden RI ini yang menjadi lokus pertama adalah Desa Layoa dimana Presiden RI akan memantau pemanfaatan bantuan pompa air dari Kementrian Pertanian. Titik kedua yakni RSUD Prof. Anwar Makkatutu dimana akan dilakukan peninjauan pelayanan BPJS Kesehatan dan Fasilitas Rumah sakit. Untuk selanjutnya, Presiden RI kemudian diagendakan melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Agung Syech Abdul Gani Bantaeng.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional