Selasa, 02 Juli 2024

PJ Bupati Bantaeng bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bantaeng Ikuti Rakor Kunker Presiden RI ke Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng- Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bantaeng mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Acara Kunjungan Kerja Presiden RI, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Selasa (2/7).


Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan melakukan kunjungan kerja di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, Jumat 5 juli 2024 mendatang. Daerah yang akan dikunjungi yakni Kabupaten Bantaeng, Bone, Bulukumba dan Sinjai.


Di Kabupaten Bantaeng, Presiden RI Joko Widodo akan mengunjungi lokasi Bantuan Pompa air yakni di Desa Layoa Kecamatan Gantarangkeke, serta peninjauan RSUD Anwar Makkatutu guna meninjau pelayanan BPJS Kesehatan dan Fasilitas Rumah sakit. Presiden RI Joko widodo juga dijadwalkan akan melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Agung Syech Abdul Gani Bantaeng.


Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar menyampaikan bahwa kunjungan Presiden RI ini merupakan kunjungan Presiden yang ke-2 di Kabupaten Bantaeng, yang pertama dilakukan oleh Presiden Pertama RI Ir. Soekarno kemudian yang kedua oleh Bapak Presiden Joko Widodo.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional