Sabtu, 28 Oktober 2017

Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan,Mengajak Kepada Pemuda Untuk Bangkit Dalam Menciptakan Lapangan Kerja

Tags

BN.Online Bantaeng,-Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan melakukan suatu kegiatan dibidang Usaha Kecil dan Menengah beberapa hari yang lalu dalam pelatihan tujuannya guna membangkitkan para pemuda untuk tidak tinggal diam dan bagaimana menciptakan satu lapangan kerja.Sabtu 28.10.2017. Pukul 13.30 wita,jln Andi Mannappiang.


Kepala Bidang Usaha Kecil dan Menengah,Darus Moeslim S.STP mengungkapkan "Kegiatan ini ditujukan untuk Pemuda pemuda karna batas usia sebagai wirausaha baru dan mempunyai benih benih dalam bentuk usaha yang mandiri." Ucapnya .



Salah satu masalah besar yang  dihadapi bangsa indonesia saat ini adalah pengangguran, banyaknya pengangguran itu sendiri  karena pemuda yang memiliki orientasi atau keinginan ingin menjadi PNS dan karyawan salah satu cara merubahnya  pola pikir dari pencari kerja menjadi pencipta kerja, ucap Darwin.


Lanjut Darwin mengungkapkan  yang mana langkah yang bisa mengatasi adalah membuatkan program kewirausahaan yang tentunya Pemerintah dan Pemuda bersinergi untuk sebuah pencapaian yang maksimal.

"Dihari Sumpah Pemuda ini mari kita bangkitkan dan semangat dalam kewirausahaan, tujuannya untuk mensejahterakan para pelaku UKM dengan kemandiriannya,ucap Darus moeslim".

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy