Sabtu, 28 Oktober 2017

SDI Tamalarea III Raih Juara Ke 3 Dalam Lomba Kebersihan dan Ke Indahan Se Kota Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Program sabtu bersih merupakan salah satu program wajib yang di berlakukan kepada seluruh siswa maupun para guru SDI. Tamalanrea III Kec. Tamalanrea, untuk secara gotong royong membersihlan lingkungan sekolahnya.


Hal ini terlihat ketika awak media ini, mengunjungi sekolah yang beralamat di BTP itu, Sabtu ( 28/10/17 ). Nampak para guru, siswa dan juga kepala sekolah menyapu dan memungut sampah di setiap suduk lingkungan sekolahnya.


Saat bincang - bincang dengan Hj. Sudarmin S.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, tujuan dari kegiatan ini bagaimana seluruh warga sekolah untuk membiasakan diri menjaga kebersihan sekolahnya, sehingga dengan suasana yang bersih maka proses belajar dan mengajar akan berjalan dengan baik.


Dan " Alhamdulillah " baru - baru ini SDI. Tamalanrea III, berhasil meraih juara ke 3 untuk lomba kebersihan antar sekolah se  kota makassar, dalam rangka hari jadi kemerdekaan yang ke 72, yang di adakan oleh dinas lingkungan Hidup kota Makassar.


Lanjutnya, tentu capaian ini berkat kerja keras dan juga kerja sama yang baik antara guru, orang tua siswa dan siswa itu sendiri dan ini sangat berdampak positif bagi sekolahnya, " semoga tahun depan semakin banyak orang tua yang mau menyekolahkan anaknya di sini ". Ujarnya.(*)



Editor : BN | Sulsel | Dny