Senin, 22 Januari 2018

SD.Neg Kip Bara-Baraya I Kec. Makassar Tata Lingkungan Sekolah Menuju Adiwiyata

Tags



BN Online, Makassar----Mengawali pelaksanaan pembelajaran di tahun ini, SDN Kip Bara Baraya I Kec. Makassar,  berupaya untuk terus melakukan berbagai  program  yang tercantum di 18 Revolusi Pendidikan, salah satunya yakni sekolah ramah lingkungan ( Adiwiyata ).


Untuk itu, berbagai pembenahan yang menjadi titik penilaian terus di genjotnya, terutama di soft filenya dan untuk segi penataan lingkungannya, " Alhamdulillah " semua sudah tertata dengan baik. Ujar Hj. Muhaeminah. S.Pd. selaku Kepala sekolah.


Saat di temui di sela sela aktivitasnya, senin ( 21 / 01 / 18 ), Hj. Muhaeminah mengajak awak media ini, untuk melihat lingkungan sekolahnya yang menurut perbincangan  para orang tua siswa, telah banyak mengalami perubahan.





Menurut Hj. Muhaeminah, sudah menyadi tanggung jawabnya selaku kepsek untuk bisa membawa sekolah ini, agar mampu lebih maju lagi dan dengan adanya kemajuan yang terjadi saat ini, semua itu berkat dukungan dan kerjasama dengan para guru - guru.


Berharap apa yang menjadi program walikota tentang sekolah " Adiwiyata " akan kita wujudkan, untuk itu berbagai persiapan telah di lakukan terutama di  penataan lingkungannya dan saat ini fokus kami ada pada soft filenya.


Untuk ia berharap untuk tahun ini, SDN. Kip Bara - Baraya I Kec. Makassar, bisa meraih Adiwiyata tingkat kota, sebagai wujud suksesnya pelaksanaan program 18 revolusi pendidikan.Ujarnya.(Lkm).



BN : | Sulsel | Dny