Senin, 16 September 2019

Hj. Suraidah Suhardi Kembali Jabat Ketua DPRD Sulbar Berdasarkan Surat Keputusan Oleh Ketum Partai Demokrat SBY dan Sekjen DPP


BN Online, Mamuju, Sulbar---Jabat Ketua DPRD Kabupaten Mamuju dua periode secara berturut-turut, Hj. Siti Suraidah Suhardi kembali di amanah kan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat untuk menduduki Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat masa bakti 2019-2024.

Penetapan pengangkatan Hj. Suraidah Suhardi sebagai ketua DPR Sulbar berdasarkan Surat Keputusan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan Sekjen DPP Partai Demokrat, dibacakan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar, Abdul Wahab Abdy dalam konferensi Pers yang berlangsung di sekretariat DPD Partai demokrat Sulbar, Senin (16/9/2019).

Ditemui usai ditetapkan sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Hj. Siti Suraidah Suhardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai yang dia istilahkan Ibu, karena partai itu adalah Ibu, dia bisa seperti ini karena partai dan ini suatu kebanggan bagi dirinya karena diberikan amanah untuk menjadi pimpinan DPRD Provinsi Sulbar.

“Tentu tidak muda tapi saya yakin dengan Doa dan dukungan semua pihak akan menjadi kekuatan tersendiri bagi saya, agar kedepan saya bisa memberikan yang terbaik untuk sulawesi barat,” kata Suraidah.


Bicara pengalaman kata Suraidah, ya tentu dua periode di kabupaten menjadi bekal dirinya untuk komunikasi dengan semua sektor, stakeholder yang ada. Ini menjadikan kekuatan bagi dirinya untuk kedepan bisa memberikan yang terbaik untuk daerah, karena menurutnya, dengan komunikasi yang baik, maka banyak hal yang bisa dilakukan.

“Itulah yang akan menjadi bekal saya kedepan dalam berbuat untuk daerah ini. Kalau bicara soal tantangan setiap masalah pasti ada tantanganlah, tapi dari situ kita bisa banyak belajar agar bisa memberikan yang terbaik,” ujar Suraidah.(Yuni)



Editor : | BN Online | Dny