Sabtu, 21 September 2019

Kecamatan Biringkanaya Gelar Gema Sabtu Bersih Serentak di 11 Kelurahan

Tags


BN Online, Makassar---Menindak lanjuti program Pemerintah Kota Makasar yaitu Gerakan Makassar (Gema) Sabtu Bersih yang digagas Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, hari ini Pemerintah Kecamatan Biringkanaya menggelar Sabtu Bersih serentak di 11 Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya.

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, mengungkapkan, Sabtu bersih di Kelurahan masing-masing dipimpin langsung Lurah bersama staf dan Warga untuk membersihkan Drainase,taman dan sampah yang menumpuk di lahan-lahan kosong, termasuk memangkas beberapa ranting pohon yang sudah rindang.

“Sabtu Bersih ini akan digelar secara rutin setiap minggu, Lokasinya akan berpindah-pindah di dalam perumaha, pemukiman dan dijalan poros,” Kata Andi Syahrum.

“Lurah bersama Staf dan Warga memilih lokasi Yang belum pernah sama sekali dikerjakan secara bersama untuk dibersihkan,”cetusnya

“Saya berharap semua Staf dan warga bisa ikut bersama membersihkan lingkungan perumahan, pemukiman dan jalan – jalan Poros agar estetika Kota tetap terjaga kebersihannya, mari terus bersama untuk menyukseskan Program Pemerintah Kota lewat Sabtu Bersih,” pungkas Andi Syahrum. (**)



Editor : | BN Online | Dny