Rabu, 18 September 2019

Kel. Bangkala Makassar Gelar Rakor Bersama RT,RW, Bahas Sejumlah Agenda

Tags


Rabu, 2019/09/18 21:19

BN Online, Makassar  --  Agar terciptanya sinergitas antara pihak Kelurahan dan para ketua ORT, ORW Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala Kota Makassar melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor). Rabu ( 2019/09/18)  13:35

Kegiatan Rakor pihak Kelurahan dengan para Ketua RT, RW ini merupakan agenda rutin dilakukan setiap tahunnya. Berbagai persoalan di tengah masyarakat dibahas, serta mendengarkan masukan dari para Ketua RT baik dari hal pelayanan, perencanaan  pembangunan maupun keamanan lingkungan.

Dalam kesempatan itu Lurah Bangkala, Syahruddin.S, Sos mengatakan, kegiatan Rakor ini tiada lain bertujuan untuk memfasilitasi, menjawab dan antisifasi persoalan-persoalan yang ada dilingkungan masing-masing serta meningkatkan peoduktifitas kinerja para toko masyarakat terkait dengan pelayanan pada masyarakat.

Selain itu juga disampaikan beberapa program yang akan diterapkan ke warga yang dirancang pihak kelurahan.

"Berharap dengan tatap muka ini bisa menghasilkan sesuatu yang baru dan menjawab semua keluh kesa dari apa yang disampaikan oleh para ketua ORT, ORW,"  jelasnnya menambahkan.

Dirinya juga mengajak kepada para Ketua ORW, ORT untuk selalu meningkatkan kebersihan dan keamanan lingkungan tempat tinggal dan menggalakan kembali seperti program pengajian lorong.

Rapat Koordinasi dan Ivaluasi Administrasi yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bangkala tersebut selain dihadiri oleh para Ketua RW dan Ketua RT se-wilayah Kelurahan Bangkala, juga dihadiri Seksi Pemerintahan, Ibu Hasirah Nursha serta Ketua LPM Bangkala, H.Haris.

Kegiatan yang dikemas dengan sejumlah agenda tersebut dilaksanakan dari jam 13.30 sampai dengan 15.30 Wita. (Sy@h)