Selasa, 17 September 2019

SD Inpres Pannampu 1, Terima Piagam Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sul - Sel.



BN Online, Makassar -- Bertempat di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Kepala Sekolah SD Inpres Pannampu l Kecamatan Tallo Kota Makassar, menerima Piagam Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Sulsel. Selasa (03/9/2019).


Mewakili gubernur Sulsel, Piagam Adiwiyata Provinsi ini di serahkan oleh Asisten II bidang kesra, Ir.Andi Asbi yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pengelolaan lingkungan hidup Provinsi Sulsel, Dr. Andi  Cudai Nur. M. S.i.

Dra.Hj.Andi Tuang selaku kepala sekolah di SD Inpres Pannampu 1 mengatakan, sangat terharu sekaligus bangga karena kerja keras yang mereka lakukan selama ini telah membuahkan hasil yang begitu mengembirakan.


Untuk itu, tak lupa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru - guru, orang tua murid dan siswa - siswi atas dukungan dan kerja samanya selama ini serta doanya sehingga impian meraih adiwiyata provinsi dapat terwujud

Dan berharap apa yang di raih ini dapat menjadi motivasi dan spirit bagi kami dalam bekerja sebab ke depannya banyak program sekolah yang harus di kerjakan " Insyah Allah " Adiwiyata Nasional menjadi target kami selanjutnya.


(Andis)