Minggu, 12 April 2020

Pandemi Covid-19 Dan Keselamatan Lipu 2020, Sat Lantas Polres Gowa Peduli Warga Prasejahtera.

Tags



BN Online, Gowa -- Dalam rangka ops keselamatan lipu 2020, Sat Lantas  Polres Gowa Satgas Preventif dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Mustari SH selaku Kasatgas melaksanakan kegiatan Satlantas Peduli Masker. Minggu (12/04/2020).


Kegiatan ini dilakukan Di empat kecamatan yang berada di kabupaten Gowa, dengan jumlah 28 kepala keluarga serta memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19. Bukan hanya itu saja, pembagian masker dan bantuan sembako kepada warga Prasejahtera pun di lakukan.


AKP Mustari SH sebagai Kasat Lantas Polres Gowa mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menindak lanjuti kebijakan Pemerintah dan pimpinan Polri terkait peran Pihak Kepolisian dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid-19. Selain itu juga mengetuk kesadaran masyarakat dalam hal kepedulian penggunaan Masker, ucap AKP Mustari.


Di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK meminta agar masyarakat tetap berada dirumah, keluar rumah jika ada kepentingan yang sangat mendesak. Hal ini dapat meminimalisir pencegahan mata rantai virus corona dan untuk saat ini, wajib menggunakan masker baik sedang sakit ataupun sehat. tutup Kapolres Gowa.


Editor//BN Online//ilham